Knalpot ER6n dan Vulcan 650 Custom Lokal, Bebas Pilih Model

Knalpot ER6n dan Vulcan 650 Custom Lokal, Bebas Pilih Model
Kamis, 31 Maret 2016 09:15
Ilham Pratama

Maraknya pasar motor besar di Indonesia turut menghidupkan industri aftermarketnya. Bukan hanya barang impor, industri lokal, seperti knalpot custom juga bangkit.

Seperti produsen knalpot racing, Abenk Racing Exhaust dan Perwira Racing yang menyediakan knalpot custom untuk Kawasaki ER6n, Ninja 650 dan Vulcan 650 yang memiliki satu basis mesin.

"Knalpot yang kami tawarkan untuk Vulcan 650 bertipe full system dengan desain custom. Sehingga konsumen bisa memilih model yang diinginkan. Namun c

atatannya, konsumen juga harus datang membawa motornya, untuk pengukuran sudut dan lekuk knalpot. Tujuannya, agar pemasangan knalpot plug and play, tanpa merubah dudukan standarnya," ucap Wahyono, alias Gondrong dari Abenk Racing Exhaust, Bogor.

Abenk Racing Exhaust menawarkan knalpot berbahan full stainless steel untuk mesin 650 cc 2-silinder tersebut seharga Rp 3,5 juta.

Sedangkan Perwira Racing, Purbalingga yang hadir dengan merek knalpot X-Per juga menyediakan pembuatan knalpot custom untuk ER6n dan Ninja 650 full system dengan banderol Rp 1,5 juta dengan bahan stainless steel. "Untuk memudahkan pembuatan, konsumen harus membawa motornya ke workshop," ucap Dadang Bastomi, dari Perwira Racing. (otorider.com)

Abenk Racing Exhaust: Jl. Tumenggung Wiradiredja No.98 Cimahpar, Kota Bogor,0812 2663 2222

Perwira Racing: Jl. Ketuhu No.1 Purbalingga, 0852 2701 6730

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.