Knalpot Racing Yamaha Xabre, Bisa Pakai Punya R15

Knalpot Racing Yamaha Xabre, Bisa Pakai Punya R15
Minggu, 13 Maret 2016 11:10
Jeffry Yanto S.

Bingung cari knalpot racing, alias aftermarket Yamaha Xabre kesayangan Anda? Pakai saja punya saudaranya Yamaha R15. Bisa plek kok, tapi harus pilih yang tepat lho. Kenapa?

"Bisa saja subtitusi. Karena yang beda hanya kedudukan baut pada headnya. Kalau knalpot racing R15 yang memiliki ring untuk kedudukan bautnya dapat diputar tidak masalah. Kecuali pada ring untuk kedudukan bautnya di las mati, itu baru enggak bisa," jelas Mahmud, mekanik bengkel resmi Yamaha.

Salah satunya, bisa lirik knalpot Over Racing. Merek Jepang yang kini diproduksi di Indonesia ini dibanderol Rp 1,7 juta di gerai Anjany Racing. Selain harganya yang murah, knalpot racing ini memiliki ring untuk kedudukan baut yang dapat diutar. Bisa nih untuk menunjang tampilan Xabre dengan bentuknya yang pipih membulat. Juga memiliki bobot yang ringgan yang terbuat dari bahan stanless steel dan cocok digunakan harian.

"Suara yang dihasilkan juga ngebass dan enggak cempreng. Tapi kalau sudah rpm tinggi, baru terasa teriakannya. Untuk pemasangannya tinggal plug and play, sama aja kaya R15," tutur Mamang, tenaga penjual Anjany Racing.

Nah, jika tertarik langsung aja geber ke Anjany Racing di Jl. Arteri, Kelapa Dua No. 21, Kebun Jeruk, Jakarta Barat atau hubungi 021-53679239. (otorider.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.