Ganti ECU Solusi Jitu Dongkrak Tenaga Yamaha Xabre

Ganti ECU Solusi Jitu Dongkrak Tenaga Yamaha Xabre

 

Kurang puas dengan akselerasi Yamaha Xabre standar pabrik? Tapi ogah bore up buat menaikan tenaga? Coba saja sambangi Ultraspeed Racing yang punya solusi praktis dengan mengganti ECU Aracer RC Mini 4C dan koil buatannya.

"Cukup ganti pengapian akselerasi jauh lebih enteng. Sebab fungsi dari ECU Aracer sendiri dapat memaksimalkan tenaga bawaan mesin. Jadi putaran bawah terasa berbeda jika ECU sudah diganti. Kalau koil hanya tunjangan saja, jadi kalau hanya ganti koil tidak terasa perbedaannya," ujar Freddy A. Gautama, punggawa bengkel Ultraspeed Racing. 

Untuk pemasangannya pun pria berkacamata ini menambahkan tinggal plug and play, tidak ada perubahan socket. ECU Aracer RC Mini 4c ini dibanderol Rp 2,5 juta dan koil racikan Ultraspeed seharga Rp 400 ribu. 

Sebagai tambahan, ECU Aracer ini dilengkapi dengan 4 switch yang memiliki fungsi berbeda. Seperti switch  A untuk spark angle adjuster, switch B main jet, switch C pilot jet, dan switch D needle jet. Cara settingnya juga mudah cukup dengan obeng min. (otorider.com

Ultraspeed Racing di Jl. Panjang No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 082112858080.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bus-truck.id