Mau Beli Motor Bekas Bergaransi? Bisa Kok

Mau Beli Motor Bekas Bergaransi? Bisa Kok
Kamis, 22 September 2016 09:45
Ilham Pratama

Salah satu kekhawatiran calon konsumen saat meminang motor bekas adalah kondisi mesinnya yang tak lagi sehat. Namun, kini lembaga pembiayaan FIFGroup menyediakan motor bekas dengan garansi mesin plus servis gratis, mirip motor baru.

"Rata-rata motor yang kami sediakan berusia tak lebih dari tiga tahun. Semuanya kami kembalikan ke kondisi standar. Tak ada aksesori, atau komponen lain diluar versi standarnya," ucap salah seorang sales FIFGroup.
 
Garansi mesin yang diberikan mencapai 3 bulan dan servis gratis di bengkel rekanan. Oiya, FIFGroup yang berlokasi di Ruko Royal Blok D no.16, Jl Danau Sunter Selatan, Jakarta ini hanya menawarkan sepeda motor bekas merek Honda.

Harganya tentu lebih miring dari motor baru, tentu tergantung kondisi. Semisal, Scoopy FI yang barunya dilepas Rp 16,75 juta versi 2015 dijual Rp 13,75 juta dengan cicilan mulai Rp 400 ribuan perbulan. Lalu, Vario 110 FI yang dilepas Rp 16,15 juta, maka motkas 2015 dilego Rp 14,25 juta.

"Pembiayaan motkas cukup signifikan pada total pembiayaan motor FIFGroup. Mencapai 30 persen. Di bulan Juli saja sudah terjual hingga 650.000 unit motor bekas," ucap Arif Reza Fahlevi, Corporate Communication FIFGroup. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.