Modifikasi Honda All New CBR150R, Inspirasi Stylish Buat Harian

Modifikasi Honda All New CBR150R, Inspirasi Stylish Buat Harian
Rabu, 6 April 2016 11:30
Ilham Pratama

Dari sisi eksterior, modifikasi Honda All New CBR150R ini tampil stylish berkat balutan warna dasar abu-abu di sisi kanan dan hitam di kiri dengan aksen kuning dan putih.

Namun bukan hanya itu yang membuat motor garapan Baru Motor Sport (BMS) ini tampil nyentrik. Tengok juga bagian kaki-kaki yang dikawal dengan suspensi depan up side down dan pelek berkelir warna-warni atraktif. Makin menambah kesan unik.

Karena temanya sebagai inspirasi modif harian, maka kelengkapan berkendara wajib ada. Seperti lamu sein dan dudukan plat nomor belakang turut tertanam.

Sedangkan mesinnya, hanya dilengkapi dengan knalpot aftermarket keluaran Pro Speed dan cover blok mesin aksesori resmi Honda. Ada yang tertarik ikut? (otorider.com)

Data Modifikasi:

Handle Grip: Barracuda
Spion: Tomox
Up Side Down: Kayaba Zeto
Knalpot: Pro Speed
Ban: Battlax 110/70-17 (Depan) 140/60-17 (Belakang)
Jok: MB Tech
Rantai: RK Gold
Setang: Zox Racing
Spakbor Belakang: Rizoma
Footstep: Armo
Frame Slider: Armo

Bengkel: Baru Motor Sport,  l. Palmerah Barat No.25, Kota Jakarta Barat, 021 5309692

Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Inspirasi Stylish Buat Harian Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Inspirasi Stylish Buat Harian Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Inspirasi Stylish Buat Harian Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Inspirasi Stylish Buat Harian Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Inspirasi Stylish Buat Harian Galleri foto Modifikasi Honda All New CBR150R, Inspirasi Stylish Buat Harian
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.