Modifikasi Yamaha NMax 2015, Motor Presiden Indonesia

Modifikasi Yamaha NMax 2015, Motor Presiden Indonesia
Kamis, 12 Mei 2016 12:05
Angga M

Bukan, ini bukan soal presiden Jokowi yang keliling pakai motor. Tapi tema modifikasi Yamaha NMax keluaran 2015 ini. Pasalnya sekujur bodi dibalut dengan airbrush wajah presiden pertama Indonesia sampai sekarang.

"Kita sebagai generasi muda jangan melupakan jasa para presiden kita yang telah memimpin negara dengan baik, banyak anak muda jaman sekarang yang tidak bisa menghargai pemimpin negaranya sendiri" ucap Angelica Ghea Putri dari ARM Motor yang berlokasi di Pulo Jahe, Jakarta Timur.

Terlihat wajah presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno di spatbor depan. Lalu di spatbor belakang ada Susilo Bambang Yudhoyono. Di bagian bodi sebelah kanan ada Ir. Soekarno, Soeharto dan BJ Habibie. Sedangkan Megawati Soekarnoputri, KH Abdurrahman Wahid, dan BJ Habibie di kiri. Tak ketinggalan, kulit pembalut jok dihias dengan dengan gambar Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden Indonesia sekarang, Joko Widodo.

"Spatbor depan sengaja saya sematkan biar sejarah Indonesia tidak hilang," ucap Angel.

Lambang negara Indonesia Garuda Pancasila juga terpampang di bagian samping dan jok motor. "Detailnya sangat banyak, sehingga pengerjaannya cukup lama, kurang lebih dua bulan,” ucap gadis yang gemar modifikasi ini.

"Misi saya enggak hanya itu saja, tapi kalau nanti ada event kontes modifikasi, rencananya saya akan ikutan. Biar makin banyak orang yang ikutan mengingkat dan mengenang beberapa Presiden Nasional tersebut, terutama jiwa pemimpin," tutup Angel. (otorider.com)



 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.