Modifikasi Yamaha Scorpio Bratstyle Bobber

Modifikasi Yamaha Scorpio Bratstyle Bobber

 

Dimas Kecil, itu panggilan akrab Dimas. Seorang remaja kuliahan yang pendiam, namun doyan modifikasi motor. Ya benar bro. Buktinya ada pada motor tunggangan hariannya. Yamaha Scorpio lansiran 2007 yang total tampil keren.

“Konsepnya Bratstyle Bobber. Pakai kaki-kaki yang gemuk dan tatanan rangka sudah dimodifikasi,” yakin Dimas bangga.

Intinya, Dimas yang bertubuh kecil kurus itu malah pede memilih tampilan motor yang tampak besar, keren dan mewah. Nggak main-main, motor ini sampai digawangi 2 unit punggawa bengkel di Solo yang ahli pada bidangnya masing-masing.

Tatanan rangka digawangi oleh Agus Bubut di Langenharjo. Terlihat ubahan subframe belakang yang mengarah ke sistem rigid. Tetapi nggak beneran rigid. Ada 2 sokbreker yang terpasang di situ untuk meredam kejut. Keren.

Selain itu, kontur tangki custom berikut sepatbor depan belakang tampak rapi. Ditambah pilihan sokbreker depan Yamaha Byson yang diameter asnya superbesar. Kondisi itu membuat ban Swallow Classic SB135 18-4.50 masuk dengan mudahnya. Sedangkan ban belakang tampak pede dipilih ukuran R17-4.50 dengan label sama.

Jadinya bila motor dilihat dari samping, bagian depan seolah mendongak ala chopper, namun kenyataan tidak terlalu dongak juga. “Makanya lebih pas saya sebut BB alias Bratstyle Bobber,” yakin Dimas yang mengelola studio musik Esma di Jl.Patimura 107 Solo.

Selain itu, detail pengecatan digawangi oleh Yoes dari studio Yoes Brushead, Solo baru. Konsep chemical candy glitter goldleaf diumbar habis-habisan. Detailnya berhasil membuat motor ini tampak mewah dan berani tampil di event Burn Out yang dihelat awal September lalu. (otorider.com)

Data Modifikasi

Ban depan                   : Swallow SB135 classic 18-4.50

Ban belakang              : Swallow SB135 classic 17-4.50

Pelek depan                : 18x2.50

Pelek belakang            : 17x2.50

Builder rangka              : Agus Bubut 082243336006

Bengkel cat                 : Yoes 081229839126

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id