Piaggio Indonesia Lepas Helm Vespa Orisinal, Harga Mulai Rp 800 Ribu

Piaggio Indonesia Lepas Helm Vespa Orisinal, Harga Mulai Rp 800 Ribu
Senin, 6 Juni 2016 08:05
Ilham Pratama

Bagi Anda pecinta Vespa rasanya kurang pas kalau belum memakai helm bergaya retro. Hal ini dimanfaatkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID) untuk melepas helm retro orisinal dari Vespa.

“Helm Vespa kami sediakan bagi pecinta skuter asal Italia tersebut dalam delapan pilihan warna. Unitnya ready stock pada awal Juni di dealer resmi Piaggio Indonesia,” buka Rahmat Cahyo Pratomo, Aftersales Director PT PID.

Lebih lanjut, harga yang ditawarkan pada produk pelindung kepala tersebut dilepas dengan harga yang cukup terjangkau, yakni di bawah Rp 1 juta. “Terjangkau kok, harganya Rp 800 ribu untuk versi glossy dan yang berlapis kulit dilepas Rp 900 ribu.”

Jika masih belum puas, nantinya akan hadir empat grafis dan warna helm baru pada bulan Agustus mendatang. 

Soal kualitasnya, Rahmat menyatakan jika vendor yang dipakai dari Malaysia sudah sesuai dengan standar Vespa di seluruh dunia, termasuk untuk memenuhi SNI. "Seluruh Asia mengambil vendor helm yang sama, jadi sudah ada standarisasi kualitas,” tutupnya. (otorider.com) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.