R59 Speed Shop Tawarkan Performa Harian Sampai Sekedar Servis Ringan

R59 Speed Shop Tawarkan Performa Harian Sampai Sekedar Servis Ringan
Jumat, 15 Januari 2016 10:00
Danu P Dirgantoro

R59 Speed Shop yang digawangi pelaku balap motor nasional siap membuat motor jadi kencang. Khususnya buat motor yang dipakai harian, bengkel yang sekaligus menjadi markas Oei Racing Team ini mampu melayani konsumen yang mau motornya lebih bertenaga.

“Rata-rata sih yang mau bikin motor kenceng disini dengan sistem nyicil. Artinya, ada yang head silindernya dulu dimodifikasi, atau ganti knalpot dulu,” ujar Ergus Oei, Pemilik R59 Speed Shop. “Tapi kita sediakan paket performa juga kok. Rata-rata sejauh ini sih motor bebek karburator masih paling banyak yang pakai paket performa harian kami.”

Jika rider masih punya motor bebek 110 atau 125 cc yang pakai karburator dan mau meningkatkan tenaga mungkin paket yang ditawarkan Ergus bisa jadi pilihan menarik. “Rp 4 sampai 6 juta sudah cukup banget kok dalam paket performa ini. Head silinder kami modifikasi termasuk klepnya. Piston pakai merek FIM untuk meningkatkan kapasitas mesin ke 130 cc. Karburator bakal kita kasih Mikuni TM 24 mm, knalpot racing merek Oei buatan kita, dan kampas kopling juga kita ganti yang performa tinggi,” urai pria yang piawai membangun motor balap ini.

Kendati demikian bukan berarti R59 Speed Shop tak bisa tangani motor injeksi. Ergus dan krunya siap layani motor injeksi yang mau ditingkatkan performa untuk harian. Hanya saja ia sering mendapati konsumennya kaget saat hendak membeli ECU racing yang harganya kadang cukup menguras kantong. “Motor injeksi itu paling mahal di biaya elektroniknya. Ya kita sih siap aja dengan kemauan konsumen yang mau bikin motor injeksinya kencang. Untuk ECU yang kita tawarkan ada merek ARacer dan API Tech, piggy back racing juga ada,” tukas pria ramah ini. (otorider.com)

Untuk sekedar perawatan berkala di R59 Speed Shop juga tak akan menolak. Bahkan ada alat Injector Cleaner yang siap digunakan untuk service motor injeksi. Ada pula aksesoris untuk motor, tapi kebanyakan yang dijual masih berbau pendukung performa motor. Seperti footstep underbone, piringan cakram lebar, sok belakang model tabung, sampai ban balap merek IRC berbagai tipe. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.