Ragam Cairan Perawatan Baru Untuk Pecinta Trail dan Enduro

Ragam Cairan Perawatan Baru Untuk Pecinta Trail dan Enduro
Selasa, 9 Agustus 2016 09:45
Ilham Pratama

Makin maraknya penggemar motor garuk tanah, alias trail dan enduro di Indonesia membuat kelengkapannya makin marak di pasar. Salah satunya TW1 Lubricants yang memperkenalkan sejumlah produk perawatan motor dan additive spesial motor trail dan enduro.

“Kita melihat di trail dan enduro motor benar-benar disiksa sehingga tempat yang pas untuk menunjukkan ketangguhan produk kami,” kata Tuti Widiyanti, Direktur TW1.

Dengan alasan itulah maka disaat perkenal produk ini komunitas trail yang diundang. Bahkan untuk kedepannya, TW1 siap bekerja sama dengan klub, pembalap, pelaku adventure dan mereka yang lebih memilih jalur-jalur extreme ketika riding. Jalur distribusi bisa melalui toko-toko malah kemungkinan tidak akan ditempuh. Komunitas lebih diutamakan.

Beberapa produk utama yang dihadirkan adalah Metal Treatment Conditioner (MTC). Cairan ini dicampurkan bersama oli mesin dan akan melindungi part-part logam yang dilalui oli mesin dari gesekan dan kerusakan.

“Selain itu bisa juga memperpanjang umur pakai oli,” kata Tuti lagi. Kemampuan MTC ini langsung didemokan dihadapan komunitas yang hadir. Diperlihatkan efek gesekan logam sebelum dan setelah diberikan cairan MTC dengan menggunakan oli yang sama. Harga jual produk ini hanya Rp 110 ribu per 2 botol ukuran 60ml.

Juga dihadirkan Super Engine Conditioner. Cara simple tune up motor karena cairan ini tinggal disemprotkan ke dalam karburator atau injector melalui lubang busi maka kerak dalam ruang bakar langsung rontok yang kemudian terbuang bersama asap knalpot. Produk ini hanya dibandrol Rp 50 ribu saja dengan ukuran 150ml.

Selain itu juga ada produk chain lube. Berbeda dengan cairan rantai umumnya produk dari TW1 ini tidak mengikat debu. “Sudah teruji beberapa pelaku enduro dan trail yang kami support berhasil menjadi juara,” mantap Tuti lagi. Kalau yang ini harganya Rp 45 ribu per 250ml.

Keseriusan TW1 untuk masuk melalui dunia trail ini dilihat dngan merangkul Jack Maulana yang sudah cukup punya nama di dunia enduro dan trail. Jack juga seorang instruktur dirt bike yang berpengalaman. “Saya sudah mencoba produk ini dan terbukti sehingga yakin mengenalkannya kepada teman-teman yang lain,” kata Jack. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.