RTX RIlis Aksesori Khusus Yamaha Bergaransi

RTX RIlis Aksesori Khusus Yamaha Bergaransi
Jumat, 20 Mei 2016 17:00
Ilham Pratama

Memiliki motor dengan gaya serta tampilan berbeda dengan yang lain, tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Namun kadangkala berisiko menggugurkan garansi motor.

Namun kini kekhawatiran tersebut sudah tidak perlu lagi, karena RTX, produsen komponen aftermarket yang menangani product development motor, khusus merek Yamaha tak menggugurkan garansi.

"Aksesori yang kami luncurkan langsung dipasang sepaket pada motor baru Yamaha. Dan karena tidak menyentuh soal mesin, garansi pabrik tetap berlaku. Dan hanya ada 2.000 unit motor yang terdiri dari Mio Z dan Soul GT125 versi modifikasi RTX yang kami tawarkan lewat dealer resmi Yamaha, Putera Group," buka Alam, dari PT Cipta Indah Permata, produsen RTX.

Paket aksesori yang dalam paket bundling ini antara lain Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, Port USB. Semua aksesori tersebut bersifat plug and play dan memiliki garansi selama satu tahun.

Untuk selisih harganya, hanya Rp 2 jutaan dari harga on the road Mio Z dan Soul GT125 yang disediakan dengan skema pembelian kredit.

"Mengusung tagline “DP Sama, Tampilan Beda”, pada periode bulan Juni 2016, setiap konsumen yang ingin membeli motor Yamaha Mio Z atau Mio Soul GT125 melalui jaringan Putera Group dengan cara kredit melalui Adira Finance, bisa mendapatkan motor Yamaha versi RTX," jelas Alam.

Semakin menarik, semua paket aksesoris tersebut belum termasuk bonus tambahan berupa ban tubeless yang tentunya semakin menambah value for money untuk setiap pembelian Mio Z dan Soul GT125 RTX Limited Edition ini selama bulan Juni ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.