Setang Jepit Yamaha NMax, Bisa Atur Posisi Tangan

Setang Jepit Yamaha NMax, Bisa Atur Posisi Tangan
Selasa, 14 Juni 2016 14:05
Ilham Pratama

Dalam kondisi standar, riding position Yamaha NMax terbilang nyaman. Namun, masih ada juga yang menginginkan sudut setang yang lebih nyaman. Caranya dengan memasang setang jepit merek Fast Bike ini.

"Jika memakai setang jepit, sudut kemiringan bisa diatur sesuai kebutuhan. Selain itu, dari sisi tampilan, selain bikin beda juga makin menarik karena banyaknya pilihan warna," ucap Angelica Ghea Putri dari ARM Motor di Pulo Jahe, Jakarta Timur.

Asyiknya, tidak seperti setang jepit pada motor sport, yang membuat posisi duduk bungkuk. Karena tinggi setang jepit sama dengan setang standar.

Untuk pemasangan, sistemnya plug and play. Karena hanya tinggal melepas setang standar, lalu menggantinya dengan setang jepit. Dudukan baut ke komstirnya sudah dirancang pas, tanpa rombakan apapun.

Buat yang berminat bisa sambangi ARM Motor di Jl. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Jahe, Jakarta Timur dan tebus setang seharga Rp 850 ribu. Tersedia tiga pilihan warna, yakni merah, emas dan hitam. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.