Tengok Inspirasi Modif TVS Apache RTR 200 di Jakarta Fair 2016, Ada Full Fairing dan Adventure

Tengok Inspirasi Modif TVS Apache RTR 200 di Jakarta Fair 2016, Ada Full Fairing dan Adventure
Selasa, 21 Juni 2016 16:10
Ilham Pratama

Siapa bilang sosok motor sport asal India, TVS Apache RTR 200 kaku dimodifikasi? Tengok dulu dua inspirasi modifikasi Apache yang bisa ditengok di ajang Jakarta Fair 2016, Kemayoran pekan ini.

Ada dua unit Apache yang jadi ‘bahan’ inspirasi dengan aliran berbeda. Diantaranya, sosok yang dirombak dengan tema sport fairing. 
 

Motor yang aslinya bersosok naked bike tampil lebih sporty dengan fairing fiber yang bersudut tajam. Serta tambahan aksen racing seperti double disc brake di roda depan, single seater cover dan knalpot bersilencer besar.

Sedangkan inspirasi modifikasi lainnya bertema adventure. Dengan fairing tinggi dan spakbor mungil di moncong, serta windshield tinggi dan sepasang side box membuatnya seolah dirancang untuk menemani perjalanan jauh. Ada yang mau ikut? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.