Yamaha V-Ixion Versi RTX, Cocok Jadi Teman Turing

Yamaha V-Ixion Versi RTX, Cocok Jadi Teman Turing
Kamis, 23 Juni 2016 09:30
Ilham Pratama

Diam-diam, produsen aksesori khusus Yamaha, yakni RTX (Research, Technology, Expert) menampilkan kreasi terbarunya di ajang Jakarta Fair 2016, tepatnya di booth Telkomsel.

Jika sebelumnya RTX mengandalkan produk matik Yamaha, yakni Mio M3, Mio Z dan Soul GT 125, kali ini motor sport Yamaha V-Ixion yang jadi jarahannya.

Terlihat pada gambar di atas, perbedaan antara V-Ixion versi RTX dan standarnya cukup signifikan, terutama pada aksesori penunjang turing seperti tank bag dan top box.

Namun, total aksesori yang dibenamkan sebenarnya lebih banyak. Antara lain Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Spot Light, Wheel Decal, Port USB, Tank Bag, Konsol Boks Belakang dan Pull Step Racing kanan-kiri, Preload Fork dan RFID.

Sayangnya, belum ada keterangan mengenai harga jual dan kapan produk ini akan dirilis. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.