Zero Motorcyles Rilis Black Stealth, Hasil Kolaborasi Dengan Modifikator Bandung

Zero Motorcyles Rilis Black Stealth, Hasil Kolaborasi Dengan Modifikator Bandung
Rabu, 13 April 2016 13:25
Ilham Pratama

PT Garansindo International Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Zero Motorcycles di Indonesia meluncurkan Zero “Black Stealth” Edition by rumah modifikasi White Collar Bike pekan lalu.

“Garansindo aware dengan perkembangan youth culture di Indonesia, khususnya untuk memodifikasi sepeda motor. Kami telah bekerjasama dengan White Collar Bike dari Bandung untuk menunjukkan prestasi dari salah satu rumah modifikasi yang berbakat. Kami positif bahwa prestasi yang ditunjukkan oleh rumah modifikasi ini akan mampu meningkatkan ekonomi serta bersaing di level internasional,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

Zero “Black Stealth” Edition dirakit oleh rumah modifikasi lokal yaitu White Collar Bike dengan custom parts yang bergaya Café Racer. Berbasis dari Zero SR, Zero “Black Stealth” Edition mengalami modifikasi diseluruh bagian motor antara lain fairing, suspensi upside-down, handle bar slip on, double disc brake dan velg jari-jari. Motor listrik yang berbasi Zero SR ini menghasilkan output sebesar 67 dk di 4.000 rpm dengan torsi 144 Nm berkat controller 3-phase 660 amp. Pemilik motor Zero SR mendapat

Asyiknya tiap pembelian Zero SR yang mau modifikasi “Black Stealth” Edition bisa didapat tanpa biaya di flagship showroom Zero Motorcycles berlokasi di Jalan Kemang Utara No. 28. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.