Asyik, Honda BeAT dan Scoopy Lawas Bisa Pakai Alarm New Scoopy

Asyik, Honda BeAT dan Scoopy Lawas Bisa Pakai Alarm New Scoopy
Selasa, 30 Mei 2017 15:00
Ilham Pratama

Salah satu fitur baru yang terdapat pada skuter bertampang retro, Honda New Scoopy adalah alarm. Ini beda dengan versi sebelumnya yang hanya berfitur Answer Back System. Sehingga, motor lebih aman. Asyiknya, fitur ini bisa diaplikasi pada motor-motor Honda lain, termasuk BeAT, atau Scoopy lawas.

"Ya, alarm New Scoopy bisa dipakai di motor lain. Sudah cukup banyak yang memakainya, karena untuk pemasangannya tidak rumit," ucap Mukti Abdul Rahman, Technical Training Instructor PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer Honda Jakarta dan Tangerang.

Komponen yang dibutuhkan pada alarm assy ini terdiri dari remote, rf reciver, buzzer dan winker (berfungsi agar sein menyala bareng). "Untuk pembelian dan pemasangannya bisa langsung dilakukan di AHASS (bengkel resmi Honda)," ucapnya.

Soal harga? "Harga alarm set Honda New Scoopy sekitar Rp 500 ribu," jelas Aris Djatmiko, Public Relations PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda Jawa Barat. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.