DDOCI Gelar Gathering Tahunan 2017

DDOCI Gelar Gathering Tahunan 2017
Senin, 6 Maret 2017 10:10
Angga M

Hari Sabtu tanggal 4 Maret 2017 DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) mengadakan Annual Gathering di Ducati Indonesia Flagship Store.  Dimulai dengan kumpul di Senayan City pada pukul tujuh pagi, sebanyak 100 member yang mengikuti Satmori (Saturday Morning Ride).

Agenda acara kali ini membahas kegiatan DDOCI seperti Sunmori, short turing, medium turing, long turing, halal bil halal dan membahasa agenda kerja pengurus DDOCI.

“Untuk member saat ini DDOCI sudah mencapai 200an, di agenda acara Satmori ini kita sebagai pengurus membahas tentang iuran klub, dan agenda kedepannya DDOCI seperti medium turing yang akan digelar pada bulan Maret ini,” ujar Heru Prakoso, President DDOCI.

"Pembayaran registrasi atau iuran klub per tahun yang mendapatkan seperti apparel, kartu anggota, diskon merchandise, serta mendapatkan langsung dari Italia Ducati seperti welcome kit terdiri dari T-Shirt, gelang, pin serta kerjasama," ujar Heru

Heru menambahkan DDOCI berencana di bulan Maret ini akan mengadakan medium turing ke Celebes yang dimulai dari Manado hingga ke Makassa.  "Untuk pendaftaran touring kita akan tutup pada tanggal 13 Maret 2017 untuk bisa memaksimalkan siapa saja yang ikut," tutupnya. (otorider.com)

ducati

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.