Honda CB500X 2017 Ganti Knalpot Plus Warna Baru, Harga Rp 147.387.500

Honda CB500X 2017 Ganti Knalpot Plus Warna Baru, Harga Rp 147.387.500
Sabtu, 4 Maret 2017 18:45
Ilham Pratama

Lewat ajang balap motocross dunia, MXGP, di Pangkal Pinang, Bangka Belitung hari ini (4/3), PT Astra Honda Motor (AHM) mengadirkan versi penyegaran dari jagoan adventure mereka, CB500X.

CB500X terbaru hadir dengan desain knalpot baru yang tampil lebih agresif dan menghadirkan suara yang berkelas, serta warna merah baru dengan stripe baru yakni Candy Rosy Red yang menghadirkan semangat adventure Honda. Pilihan warna Pearl Horizon White pada model ini juga tetap tersedia.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan. “Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut. Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia.”

CB500X yang hadir dengan penyematan fitur baru ini semakin memperkaya gaya crossover pada wind screen dengan ukuran panjang, tangki bahan bakar besar untuk berkendara lebih jauh, lampu LED, adjustable spring preload pada bagian depan dan tuas rem yang dapat disesuaikan seperti keinginan pengendara.

Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta (on the road) Rp 147.387.500 untuk 2 pilihan warna yakni Candy Rosy Red dan Pearl Horizon White. Harga yang terbilang unik, karena tak ada pembulatan pada pecahan 'receh' seperti Rp 500. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.