Elegant Touring Concept Untuk Honda PCX

Elegant Touring Concept Untuk Honda PCX
Sabtu, 16 September 2017 13:05
bautenam

Melihat penampilan standar Honda PCX 150, yang terbayang oleh Anda pasti skuter premium ini enak dipakai untuk touring jarak jauh. Oleh karena itulah Astra Honda-Motor menampilkan PCX yang sudah dimodifikasi dengan gaya elegan untuk touring. "Kami dari AHM memodifikasi motor ini untuk memberi inspirasi kepada pecinta motor Honda, selain itu motor Honda juga memang mudah dimodifikasi sesuai style dan karakter ownernya," ujar Rina Listiani, Public Relations Manager PT. Astra Honda Motor.

Tim AHM menggandeng modifikator kondang Tomi Airbrush untuk mewujudkan konsep touring ini. "Intinya adalah membuat motor untuk touring dengan gaya elegan yang tetap eksklusif," ujar Tomi. Tomi pun langsung membuatkan side box custom dari fiber di sisi kiri kanan PCX dan spion custom, desainnya disesuaikan dengan kontur bodi PCX ini. Kemudian seluruh bodi dilabur cat matte grey dengan aksen pin stripes warna matte gold di beberapa bagian. 

Selain itu modifikator muda ini juga menambahkan beberapa panel karbon seperti di panel bodi samping, panel tengah, dan frame spidometer. Tak lupa high windshield depan juga ditambahkan untuk meminimalisir angin dari depan ketika di perjalanan. Untuk kenyamanan jok di custom dan kemudian di retrim dengan bahan MBtech dua warna yaitu hitam dan coklat dengan brown stitching. Mewah!

Kemudian pelek juga dicat dengan warna gold berikut an FDR ukuran 100/70 dan belakang pakai 120/70. Agar grip handle makin mantap, maka handle grip Willwood dan handle brake Bikers langsung dipasang. Kalau sudah begini dijamin enak banget buat touring jarak jauh nih!

 

Galleri foto Elegant Touring Concept Untuk Honda PCX Galleri foto Elegant Touring Concept Untuk Honda PCX Galleri foto Elegant Touring Concept Untuk Honda PCX Galleri foto Elegant Touring Concept Untuk Honda PCX Galleri foto Elegant Touring Concept Untuk Honda PCX Galleri foto Elegant Touring Concept Untuk Honda PCX Galleri foto Elegant Touring Concept Untuk Honda PCX
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.