Honda Tantang Penggemar Modifikasi Lewat HMC 2017

Honda Tantang Penggemar Modifikasi Lewat HMC 2017
Kamis, 25 Mei 2017 09:30
Ilham Pratama

Bukan hanya sekadar alat transportasi, sepeda motor kini juga menjadi alat aktualisasi diri dengan modifikasi. Hal ini disadari PT Astra Honda Motor (AHM) kembali gelar Honda Modif Contest (HMC) di 15 kota sepanjang Mei – Oktober 2017.  

Memasuki usianya yang telah satu dekade, gelaran modifikasi akbar ini akan mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan dikendarai di jalan.

Perhelatan akbar HMC 2017 ditargetkan diikuti oleh 1.500 peserta penggemar modifikasi Tanah Air.  Kompetisi modifikasi Honda ini memiliki regulasi mutlak bagi motor peserta untuk dapat dikendarai dengan dilakukannya tes jalan sepanjang 300 m.  

Penjurian HMC 2017 dengan regulasi tes jalan sebagai penilaian penting dan penilaian berupa ide atau konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail motor yang dimodifikasi.

HMC 2017 dibuka di Manado, Sulawesi Utara (3/6), Denpasar, Bali (10/6), Solo, Jawa Tengah (18/6), Surabaya, Jawa Timur (16/7), Bandung, Jawa Barat (23/7), Banjarmasin, Kalimantan Selatan (30/7), Pekanbaru, Riau (5/8) dan Makassar, Sulawesi Selatan (13/8).

Lalu Samarinda, Kalimantan Timur (20/8), Bandar Lampung, Lampung (27/8), Jakarta (10/9), Cirebon, Jawa Barat (17/9), Mataram, Nusa Tenggara Barat (24/9), Malang, Jawa Timur (1/10). Final Battle sebagai puncak acara kompetisi modifikasi ini akan dilangsung pada Oktober 2017 di ajang Honda Bikers Day (HBD).

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan. “Melalui HMC kami ingin terus mengedepankan pentingnya modifikasi yang aman dan layak dikendarai dengan merangkul pecinta motor Honda dan juga para modifikator muda berbakat.  Ajang ini pun menjadi sarana kami untuk dapat terus mementingkan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidupnya.”  (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.