Respiro Hadirkan Jaket Ringan Untuk Harian, Harga Mulai Rp 300 Ribuan

Respiro Hadirkan Jaket Ringan Untuk Harian, Harga Mulai Rp 300 Ribuan
Rabu, 1 Maret 2017 11:10
Ilham Pratama

Respiro kini mengusung 3 sub-brand yaitu Respiro Ridingware, Respiro Travelware dan Respiro Workwear. Dan  akhir pekan lalu, koleksi jaket terbaru mereka dikenalkan.

Di kategori Ridingware, Respiro memperkenalkan Shirt-Jacket VINTRO R1 yaitu kemeja dengan motif garis dan kotak-kotak yang lebih dikenal dengan istilah “flannel”.

“Lebih dari 3 tahun kami melakukan riset dan development untuk menghasilkan Vintro R1 ini, dikarenakan adanya kebutuhan dari para rider di Indonesia akan riding apparel dengan konsep casual, retro, classic modern, elegan, gaya, multifungsi tapi tetep keren, aman dan nyaman. Vintro dilepas dengan 2 varian, varian pertama Vintro R1 windproof dan varian kedua Vintro R3 windproof plus protector” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communicastion & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama.

Mengenai harga, Vintro R1 dibanderol Rp 396 ribu dan untuk Vintro R3 di sekitar 500 ribuan karena dilegkiapi shoulder, elbow protector CE-EN1621-1 dan durability padding untuk back protector.

Jhe 2017

Selain Vintro R1, dihadirkan juga jaket terbaru lainnya di kategori ridingware yaitu  New Journey R3.1 sebagai facelift dari seri Journey sebelumnya, tampil dengan 3 kombo warna berbeda yaitu Charcoal-Red, Charcoal –Black dan Black-Charcoal diperbaharui juga dengan artwork Respiro yang lebih dinamis dengan harga Rp 995,5 ribu. Produk terbaru ridingware ditutup dengan kehadiran Aerovent R1.3 sebagai jaket harian dengan fitur Air Ventilation, soft mesh lining untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas yang dijual seharga Rp 440 ribu.
 
Melengkapi di kategori ridigware, Respiro menghadirkan lagi Gloves seri best seller yaitu RGL204 sarung tangan untuk penggunaan berkendara harian dengan kombinasi material high performance Polyester dan micro fiber dengan harga Rp.88.000,- sebagai penambah kemanan dan kenyamanan pada saat berkendara.  

Di Kategori Travelware, Respiro menghadirkan produk-produk terbarunya yaitu Flexone R1.3  Rp 396 ribu dan Fushion R1.1 Rp 363 ribu, light jacket dengan untuk light traveling.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.