Suspensi Ohlins Buat Yamaha Aerox, Beda Lho Dengan NMax!

Suspensi Ohlins Buat Yamaha Aerox, Beda Lho Dengan NMax!
Rabu, 13 September 2017 17:05
bautenam

 

Hore, kini sudah ada suspensi belakang Ohlins untuk Yamaha Aerox. Skutik bermesin 155 dengan penggerak katup variabel dan fitur keyless ini pun bisa lebih stabil ketika dikendarai.

Sekilas, suspensi belakang Aerox mirip dengan saudaranya, skuter maxi Yamaha NMax. Namun, ternyata berbeda. Ohlins pun membuat dua sistem suspensi belakang berbeda buat kedua skutik garputala ini. 

 

Untuk Yamaha Aerox, Ohlins menyediakan suspensi khusus dengan ukuran 306 mm. "Suspensinya tipe rebound, jadi misalnya waktu lewat speedtrap lebih meredam guncangan," ujar Anggi Cipta Anugrah selaku Marketing dari Ohlins Indonesia. Sepasang sokberker belakang Ohlins untuk Aerox bisa ditebus seharga Rp 6,75 juta. "Harga ini sudah termasuk garansi kebocoran selama 3 tahun ya," tukas Anggi yang bisa ditemui di Jl. Cikini Raya no. 70, Jakarta Pusat, telpon 0838-04607070.

 

Lantas apa bedanya dengan Yamaha NMax? Ukuran sih boleh sama, yaitu 306 mm. Harganya juga sama, Rp 6,75 juta. Namun, ternyata bedanya cukup jauh. Mulai dari braketnya sampai model tabung reservoirnya. Kalau Aerox pakai reservoir atas, sedangkan NMax pakai reservoir bawah.

Malah sistem suspensinya juga berbeda. Untuk NMax adalah tipe kompresi, sehingga bisa disetting tingkat kekerasan atau kelembutannya. Gimana, sudah tahu kan sekarang bedanya?

Suspensi Ohlins Yamaha NMax
Suspensi Belakang Ohlins untuk Yamaha NMax

Yamaha NMax Suspensi Ohlins

  

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.