Suzuki Address Standar Bisa Berubah Jadi Playful, Berapa Ongkosnya?

Suzuki Address Standar Bisa Berubah Jadi Playful, Berapa Ongkosnya?
Kamis, 15 Juni 2017 15:00
Ilham Pratama

Salah satu yang menjadi pembeda paling signifikan antara Suzuki Address standar dan Address Playful adalah bodinya. Bukan hanya warna yang lebih atraktif, tapi juga panel bodinya yang lebih tajam dan berlekuk.

Nah, kabar baiknya pemilik Address standar, atau versi lamanya bisa kok mengaplikasi bodi dari Address Playful, plug and play lagi.

Seperti disampaikan oleh Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS. "Bodi Address Playful itu plug and play dipakai di versi lama, atau standar. Karena memang hanya ditempel saja dengan lem, bukan dibaut atau pakai dudukan khusus," ucapnya.

Untuk memodifikasi bodi tersebut, Yohan mengatakan hanya dibutuhkan biaya Rp 1,9 juta saja untuk pembelian bodi setnya. Bodi tersebut terdiri dari panel bodi belakang, batok lampu dan sayap. Anda berminat? (otorider.com)

address playful

address playful

address playful

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.