AJM Skuter Tawarkan Tiga Knalpot Baru Khusus Vespa, Terjangkau Loh

AJM Skuter Tawarkan Tiga Knalpot Baru Khusus Vespa, Terjangkau Loh
Rabu, 27 Maret 2019 19:30
Angga M

Bagi pengguna Vespa modern yang mengadopsi gaya racing, knalpot merupakan menu wajib yang harus diganti. Saat ini berbagai label peranti gas buang marak ditemui dan bisa menjadi pilihan.

Nah, kebetulan bengkel Ahmad Jayadi Motor Skuter (AJMS) tengah menawarkan tiga produk knalpot terbaru khusus Vespa. Bengkel yang dimiliki mantan pembalap nasional Ahmad Jayadi ini berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur KM 3, Jakarta Timur.

Baca Juga : Spesifikasi BMW C 400 GT Baru Diperkenalkan di Indonesia, Supercanggih!

Produk knalpot untuk Vespa tersebut yaitu AJM Tech3, AJM Tech4, dan AJM Tech5. Menyoal harga, knalpot buatan dalam negeri ini dibanderol mulai dari Rp 1,2 juta sampai Rp 1,6 juta untuk model titanium. Sementara untuk model karbon dibanderol Rp 2,4 juta.

Baca Juga : Komponen Bodi Carbon untuk Honda Forza, Tampilan Lebih Sporty

“Untuk suara knalpot buatan AJM memiliki karakter yang sama, karena knalpot ini hasil pengembangan dari tim balap Vespa AJM, yang mempunyai konstruksi berupa silencer standar Vespa. Knalpot ini memiliki dua tipe titanium dan karbon yang bisa digunakan pengguna Vespa 3V dan 2V,” ujar Ahmad Jayadi, pemilik AJM Skuter.

Jayadi menambahkan, jika konsumen membeli di bengkel, bisa langsung dicoba menggunakan mesin Dyno Test dengan menambah Rp 50 ribu. "Kemudian untuk tipe knalpot Tech 5, saat ini kami masih melakukan riset yang sebentar lagi akan dipasarkan," tuturnya lagi.

Mau coba?

Knalpot AJM Skuter

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.