Mau Turing ke Himalaya? Donna Agnesia Beri Tipsnya untuk Para Wanita

Mau Turing ke Himalaya? Donna Agnesia Beri Tipsnya untuk Para Wanita

Perjalanan turing di Pegunungan Himalaya yang dilakukan pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia beserta Tim Himalayan Ridge telah usai. Kembalinya mereka ditandai dengan gelaran acara pemutaran perdana serial vlog 'Himalayan Ridge' di XXI Lounge Senayan, Jakarta pada Kamis lalu.

Selain pemutaran serial vlog, kedua pasangan ini juga menceritakan pengalaman mereka serta berbagi tips untuk menempuh perjalanan turing ke sana. Salah satu nya adalah tips dari Donna Agnesia, satu-satunya wanita dalam perjalanan tersebut.

Nah, untuk para boncenger, khususnya wanita, berikut tips yang dibagikan Donna.

   Baca Juga: Usai Turing dari Himalaya, Ini Jajaran Motor Koleksi Darius Sinathrya

   Baca Juga: Kembali dari Himalaya, Darius dan Donna Berbagi Pengalaman Melalui Serial Perjalanan di YouTube

"Harus mudah adaptasi dengan segala sesuatu. Mulai dari kondisi jalan dan makanan salah satunya. Makanan juga jadi salah satu tantangan buat aku. Karena kan makanan di sana ya begitu. Setiap hari baunya sama, rasanya ya begitu," kata Donna.

Ia menambahkan, adaptasi dengan kondisi jalan menjadi hal yang tak kalah penting. Tiap harinya, dalam perjalanan akan ditemui sesuatu yang berbeda, mulai dari cuaca dan kondisi alamnya.

Touring Himalayan Ridge

 

"Enggak usah terlalu banyak bawa barang-barang yang enggak penting. Jadi benar-benar efisien saja. Dan intinya sih lebih mudah adaptasi saja lah dengan lingkungan yang ada," ucap Donna.

Tak hanya itu, masih menurut Donna, safety riding tetap menjadi nomor satu. Penggunaan perlengkapan yang memadai seperti jaket dan helm full face juga tak boleh dilupakan.

"Jaga stamina itu juga penting. Kalau sudah adventure itu safety first, stamina, menyesuaikan dengan kondisi apapun yang ada di tempat itu, dan enjoy the ride," ujarnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id