Ultra Speed Racing Buka Bengkel Baru di Gading Serpong

Ultra Speed Racing Buka Bengkel Baru di Gading Serpong

Ultra Speed Racing sebagai bengkel modifikasi performa telah membuka workshop terbarunya. Kali ini Ultra Speed Racing mengembangkan sayapnya ke wilayah Tangerang, tepatnya di Gading Serpong. Bengkel ini merupakan store kedua dari Ultra Speed Racing.

Freddy A Gautama selaku Owner Ultra Speed Racing mengatakan, bengkel Gading Serpong memiliki sejumlah fasilitas yang lebih lengkap. Bengkel Ultra Speed Racing di Gading Serpong ini akan difokuskan untuk riset dan pengembangan. Akan tetapi bengkel ini masih tetap melayani segala bentuk service, upgrade, dan menjual perlengkapan motor.

   Baca Juga: Shock Depan Yamaha Xabre Aman Digunakan Motor Custom Kawasaki Ninja 250

"Workshop baru ini punya fasilitas yang lebih lengkap dibandingkan sebelumnya. Workshop Gading Serpong ini akan saya fokuskan untuk research and development produk Ultra Speed Racing. Makanya alat-alat juga ada yang lebih lengkap, seperti tempat dyno yang lebih advance, mesin bubut, dan rencananya saya akan siapkan mesin CNC disini," pungkas Freddy di Tangerang, Kamis (24/10).

Bengkel Baru Ultra Speed Racing

 

Soal pelayanan jenis motor, Freddy mengaku tidak memilih-milih konsumen. Segala jenis motor akan dia terima untuk di service, baik itu motor bebek, matic kecil, matic besar, hingga motor besar.

   Baca Juga: Alasan Shock Yamaha Byson dan Yamaha Xabre Banyak Digunakan Motor Custom

Ultra Speed Racing cabang Gading Serpong ini terletak di Jl Fatmawati No.27 Ruko Bavaria Paramount, Gading Serpong, Tangerang. Menyoal jam buka, Freddy mengatakan bengkelnya selalu buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 9 pagi hingga pukul 7 malam.
 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id