Yamaha Indonesia Bikin Jok Eksklusif Yamaha XMax

Yamaha Indonesia Bikin Jok Eksklusif Yamaha XMax
Minggu, 19 Mei 2019 15:05
Angga M

Banyak cara yang bisa dilakukan agar tampilan motor terlihat mewah dan nyaman saat digunakan. Seperti yang kerap dilakukan pengguna Yamaha XMax, yaitu memodifikasi jok menyerupai tampilan seperti jok Yamaha XMax untuk pasar Eropa.

Kini ada pilihan baru, karena Anda bisa membeli langsung. Jok asli bisa disimpan saja. Asiknya, hal ini dilakukan langsung oleh Yamaha Indonesia. Mereka menyediakan jok modifikasi untuk Yamaha XMax. Tampilannya mewah karena mempunyai sandaran penyangga pengendara yang tidak ada pada jok bawaan Yamaha XMax.

“Jok modifikasi ini dibuat Yamaha Indonesia, dengan bahan kulit sintesis. Memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendara, karena mempunyai sandaran penyangga. Jok Yamaha XMax ini dibanderol Rp 2.750.000,” ujar Aditya Gunawan, Service Advisor Yamaha DDS 1 Jakarta.

Baca Juga : Bengkel ini Gelar Diskon ECU, Khusus Ramadhan

Baca Juga : Repsol Honda Kembangkan Motor Baru, Pakai Sasis Karbon

Adit menambahkan, proses pemasangan terbilang cukup mudah. Soalnya, tidak ada yang diubah sama sekali. Jok original bawaan motor bisa disimpan saja. Pemasangan cukup membuka jok lama dan pasang yang baru, alias plug and play. Sehingga tidak butuh waktu lama untuk proses pemasangannya.

Jika ingin membeli jok Yamaha XMax, bisa langsung sambangi Yamaha Flagship Shop Jakarta, di Jalan Letjen Suprapto No. 402, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Jok Yamaha XMax

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.