All New NMax Bisa Subtitusi Part dengan Aerox dan R15?

All New NMax Bisa Subtitusi Part dengan Aerox dan R15?
Senin, 9 Maret 2020 15:00
Brian

Yamaha All New NMax merupakan skutik bongsor generasi terbaru yang diluncurkan pada akhir tahun 2019 lalu. Meski terdapat beberapa pembaruan pada sektir mesin, rangka, dan fitur, ternyata motor ini memiliki persamaan sparepart dengan produk Yamaha lainnya. Apa saja persamaan suku cadang skutik bongsor yang satu ini.

Adih selaku Supervisor Service Dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro mengatakan, NMax generasi terbaru memiliki sejumlah persamaan dengan generasi terdahulunya. Dirinya menyebutkan kesamaan paling banyak dari bagian CVT. Sedangkan untuk motor sekelasnya, All New NMax juga memiliki kesamaan part dengan Yamaha Aerox.

   Baca Juga: Harga Perawatan Yamaha All New NMax Diluar Masa Servis Gratis

"Kalau NMax baru dia hampir ada persamaan dengan NMax lama, biasanya dari bagian CVT. Seperti kopling gandanya, plat-nya, sama rumah koplingnya. Terus dari seal-sealnya juga sama dari yang lama. Kalau dengan Aerox juga banyak persamaan di beberapa part," pungkas Adih saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu. 

Subtitusi Part All New NMax

 

Beberapa waktu lalu, jeroan mesin Yamaha All New NMax diketahui memang memiliki kesamaan dengan YZF-R15. Khususnya di area piston yang saat ini lebih rata di bagian atasnya. Sehingga untuk subtitusi, jika part piston Yamaha NMax tidak ada tentunya bisa menggunakan part dari YZF-R15.

   Baca Juga: Biaya Perawatan All New NMax Setahun Hanya Rp 250 Ribuan!

"Piston yang sekarang kan memang pakai dari R15, jadi bisa pakai dari sana. Pasti sama karena kan kode sparepartnya sama, kode piston NMax sama kode piston R15 sama," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.