Modifikasi Lampu Sign All New NMax, Minimalis Tapi Tetap Stylish

Modifikasi Lampu Sign All New NMax, Minimalis Tapi Tetap Stylish
Kamis, 3 September 2020 06:00
Brian

All New Yamaha NMax merupakan skutik generasi terbaru yang telah diluncurkan akhir tahun 2019 lalu. Sebagai motor baru, tentunya aksesoris-aksesoris yang dapat mempercantik tampilan akan muncul dari sejumlah aftermarket. Seperti GMA Product Series yang menghadirkan lampi sein JPA untuk All New Yamaha NMax.

Lampu sein dari JPA All New NMax ini memiliki garis desain dinamis serta futuristik. Dibangun dengan tampilan 2 in 1, lampu sein ini dapat bekerja sebagai lampu senja dan sein. Disebutkan lampu ini memiliki tipe airflow yang dibangun dengan dua tingkat.

    Baca Juga: Honda CBR250RR Recall di Jepang, Bagaimana di Indonesia?

"Idenya kenapa buat lampunya dua tingkat? karena kami melihat sein asli terlalu kecil dan kurang terlihat dari depan bahkan samping. Kami coba mendesain dengan kesan futuristik yang berfungsi serta memiliki nilai safety," ucap Giman selaku Owner GMA Product Series melalui keterangan tertulis.

Lampu Sein JPA All New Yamaha NMax

 

Lampu Sein JPA All New NMax Tipe Airflow ini telah menggunakan teknologi lampu LED. Sehingga memiliki sinar tampilan yang tajam dan lampu menyala sangat aktraktif. Hal ini dikarenakan lampu sein akan menyala secara berjalan atau running dengan warna lampu senja biru/putih/merah.

   Baca Juga: Vespa Sei Giorni II 2020 Dirilis di Negara Tetangga, Berapa Harganya?

Pemasangan lampu Sein JPA All New NMax Tipe Airflow ini cukup mudah hanya dengan melepas bodi bagian depan hingga cover kanan dan kiri. Kemudian pemasangan lampu sein sudah plug and play yang sangat mudah. 

Menyoal harga, lampu Sein JPA All New NMax 2020 ini dibanderol dengan harga berkisar di Rp 1,2 jutaan. Untuk pembelian dapat dilakukan di toko offline, maupun online yang terpercaya dari agen GMA Product Series. Informasi lebih lengkapnya dapat mengikuti Instagram @gmaproductseries atau hubungi Whatsapp ke 0812-1111-9850.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.