Bocoran Motor Terbaru KTM yang Akan Segera Masuk Indonesia

Bocoran Motor Terbaru KTM yang Akan Segera Masuk Indonesia
Kamis, 3 September 2020 10:00
Brian

KTM Indonesia telah memasarkan beberapa model motor baru, mulai dari RC, Duke, hingga Adventure. Motor terbarunya adalah KTM 390 Adventure yang baru diluncurkan pekan lalu. Namun, baru-baru ini OtoRider santer terdengar bahwa merek asal Austria ini akan segera meluncurkan sejumlah motor baru.

Informasi ini OtoRider dapatkan dari sumber terpercaya yang tidak bisa kami sebutkan. Sumber tersebut mengatakan bahwa sejumlah model yang sudah muncul di India akan segera masuk ke pasar Indonesia. Namun dirinya tidak memastikan seberapa banyak model baru yang akan masuk ke tanah air.

   Baca Juga: Yamaha Jepang Akan Bikin Motor yang Tidak Bisa Jatuh

Jika merujuk ke pasar India, belakangan ini memang tengah ramai dibicarakan mengenai KTM 250 Duke terbaru. Model ini mendapatkan facelift di negara tersebut dengan ubahan pada lampu utama. Lampunya kini berubah mengikuti model yang lebih besar yakni 390 Duke.

KTM 250 Adventure

 

Selain itu, gosip KTM 250 Adventure juga disebutkan bakal masuk ke pasar Indonesia. Jika benar, motor ini akan melengkapi line-up petualang KTM di tanah air. Jika benar meluncur, maka secara langsung akan bersaing dengan Honda CRF250 Rally dan Kawasaki Versys 250.

   Baca Juga: Vespa Sei Giorni II 2020 Dirilis di Negara Tetangga, Berapa Harganya?

Setidaknya kedua motor tersebut yang kami ketahui akan meluncur untuk pasar Indonesia. Peluncurannya dikatakan setidaknya akan terjadi di tahun ini ataupun tahun depan. Sementara pada model RC, hingga kini masih belum mendapatkan informasi mengenai pembaruannya di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.