Produk Berikut Bisa Bikin Motor Kinclong di Bagian Bodi Kasar

Produk Berikut Bisa Bikin Motor Kinclong di Bagian Bodi Kasar

Salah satu bagian bodi motor yang mudah terlihat usang adalah panel bodi kasar. Biasanya bagian ini berada di spakbor belakang, dek motor matic, hingga speedometer. Tentunya tampilan yang usang membuat motor kurang menarik dilihat oleh mata.

Ternyata terdapat produk untuk merawat bagian bodi kasar ini, yakni Nutens Blacknut. Robby Triansyah selaku Manajer Nutens Indonesia mengatakan produknya dapat membuat bagian bodi kasar itu menjadi lebih kinclong. Dirinya menyebutkan tampilannya tidak akan mengkilap, melainkan lebih kepada tampilan basah atau wet look.

   Baca Juga: Modifikasi Lampu Sign All New NMax, Minimalis Tapi Tetap Stylish

"Karena dia awalnya hitam, banyak yang bingung takut kalau Blacknut kena ke bodi kilap gimana? Bikin hitam enggak? Jawabannya enggak, karena walaupun kena ke bodi kilap, dia bisa langsung dilap saja langsung hilang," ujar Robby ketika ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Nutens Brighten

Mengenai pengerjaannya, Robby menuturkan Nutens Blacknut bisa dilakukan sendiri di rumah. Harga banderolnya pun cukup murah dan lengkap, dimulai dari Rp 50 ribu hingga termahalnya Rp 125 ribu. Setiap produk yang dikirimkan telah dilengkapi sarung tangan, cairan perawatan, dan kain microfiber.

   Baca Juga: Ducati Scrambler Icon Dark Serba Hitam Resmi Dijual, Harganya Rp 176 Jutaan

"Blacknut sangat cocok ke bodi-bodi kasar, seperti dashboard motor matic, cover knalpot, spakbor dan lainnya. Kalau di bodi kasar, dia akan langsung menyerap ke dalam plastiknya," jelas Robby.

Produk perawatan Nutens pun dipasarkan dengan cukup mudah. Bagi yang berminat bisa langsung mengunjungi Instagram @nutens.id. Selain itu produk-produknya juga telah tersedia di sejumlah platform e-commerce.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id