Rizoma Rilis Dua Handgrip Terbaru. Berapa Harganya?

Rizoma Rilis Dua Handgrip Terbaru. Berapa Harganya?

Merek aksesori ternama asal Italia, Rizoma baru saja merilis dua model handgrip terbarunya. Kedua handgrip tersebut diberi nama 30GRADI dan ICON.

30GRADI sendiri merupakan handgrip panjang berbahan karet dengan dasar aluminium billet hingga ke bagian ujungnya. Mengusung desain yang khas, Rizoma mengklaim bahwa handgrip ini akan terlihat menonjol daripada yang lainnya.

   Baca Juga: Bersihkan Filter Udara Racing Boleh Pakai Sabun

Sementara itu, handgrip ICON didesain untuk motor beraliran retro atau klasik. Menggunakan dasar aluminium billet yang sama seperti 30GRADI, handgrip ini dinilai unik serta cocok jika digunakan pada motor apapun.

Handgrip Rizoma 30GRADI dan ICON

Lalu, bagaimana dengan harganya? Berdasarkan pantauan OtoRider di laman resmi Rizoma, kedua aksesori ini dibanderol mulai dari 74 Euro atau sekitar Rp 1,1 jutaan (1 Euro = Rp 15.242,89).

   Baca Juga: Penyebab Motor Matic Alami Kendala Gredek

Rizoma 30GRADI dihargai sebesar 74,90 Euro atau setara Rp 1,1 jutaan. Sedangkan untuk Rizoma ICON dibanderol seharga 82 Euro atau sekitar Rp 1,2 jutaan.

Kedua handgrip ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa pilihan warna. Pilihannya sendiri terdiri dari empat warna, yakni Natural Aluminium Anodized, Black Anodized, Grey 21 Anodized, dan Bronze 21 Anodized.

Handgrip Rizoma 30GRADI dan ICON

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id