Ternyata Shockbreaker Ohlins Bisa di Upgrade, Berapa Biayanya?

Ternyata Shockbreaker Ohlins Bisa di Upgrade, Berapa Biayanya?

Shockbreaker Ohlins tentu sudah diakui kualitasnya sebagai komponen peredam kejut kendaraan, khususnya motor. Menariknya lagi, ternyata Ohlins menyediakan layanan upgrade bagi pengguna suspensi Ohlins standard.

Upgrade shockbreaker Ohlins ini ditujukan jika konsumen pengguna suspensi Ohlins standard ingin menjadikan sebagai shockbreaker balap. Lalu, berapa kira-kira biaya yang dibutuhkan?

   Baca Juga: Perlukah Mencopot Aki Motor Saat Jarang Digunakan?

Nana Budhi Satya selaku Sales & Marketing Manager Ohlins Indonesia memberikan penjelasannya. Menurutnya, biaya yang dibutuhkan itu beragam, tergantung dari shockbreaker-nya.

Ohlins Yamaha NMax 155

 

"Kelebihan dari Ohlins itu bisa di-upgrade. Contohnya Yamaha NMax 155 yang dipakai untuk harian. Ternyata customer ada yang mau pakai untuk balap. Kalau shockbreaker yang untuk NMax ini kan enggak ada rebound-nya. Ada tapi enggak bisa disetel. Nah upgrade-nya kalau mau ditambah rebound itu bisa. Jadi rebound-nya bisa disetel," jelas Nana pada OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Berapa Harga Bundling Warna NMax Custom dan Helm Arai?

Nana menambahkan, harganya sendiri untuk Yamaha NMax 155 misalnya berkisar mulai dari Rp 2 jutaan per unit shockbreaker. "Jadi, kalau sepasang ya sekitar Rp 4 jutaan," ucapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id