AMS Motorcycle Garage Beri Sentuhan Khasnya pada Kustom Yamaha XSR 155 'Sang Macan'

AMS Motorcycle Garage Beri Sentuhan Khasnya pada Kustom Yamaha XSR 155 'Sang Macan'
Rabu, 15 September 2021 14:00
Thio Pahlevi

AMS Motorcycle Garage merupakan salah satu builder asal Bali yang digandeng dalam program Yard Built Indonesia. Program ini sendiri sebelumnya telah digelar di Jakarta dan Bandung beberapa waktu lalu. Lantas, bagaimana hasil ubahan Yamaha XSR 155 karya AMS Motorcycle Garage ini?

   Baca Juga: Menguak Arti Nama Motor Aprilia Terbaru, Tuono 660

Mengusung gaya Cafe Racer, AMS Motorcycle Garage memberi nama Yamaha XSR 155 kustomnya ini 'Sang Macan'. Salah satu builder kenamaan Tanah Air tersebut menerapkan identitasnya dan menekankan pada art untuk menggarap motor Yamaha bertampang heritage itu.

Yamaha XSR 155 Cafe Racer AMS Motorcycle Garage

Putu Ajus dari AMS Motorcycle Garage mengatakan Yamaha XSR 155 ini diberikan sentuhan dan lekukan body work sesuai pakemnya dengan tidak menggunakan pelapis cat untuk finishing. Body work pada motor itu sendiri menggunakan bahan alumunium dan memakai sistem hairline polish finishing.

"Karena bahan body work-nya alumunium, kami menggunakan sistem hairline polish finishing yang merupakan ciri khas kami juga. Jadi alumuniumnya kami gosok-gosok secara manual pakai tangan sampai halus dan mengkilap. Dengan hairline polish finishing terlihat seperti ada serat-serat rambut pada bahan alumunium. Dengan konsep seperti ini, kami ingin memperlihatkan totalitas dan kualitas, serta modifikasi adalah seni, butuh waktu dan pendalaman yang kuat untuk karakter motor ini," jelas Putu Ajus.

Yamaha XSR 155 Cafe Racer AMS Motorcycle Garage

   Baca Juga: Dibanderol Rp 38 Jutaan, Honda Disinyalir Segera Luncurkan CRF190L

Program Yard Built Indonesia edisi Bali diramaikan oleh empat builder yang terdiri dari Deus Ex Machina 'Temple of Enthusiasm', Treasure Garage, Kedux Garage, dan AMS Motorcycle Garage. Bagaimana menurut Anda tampilan terbaru Yamaha XSR 155 dengan konsep Cafe Racer bernama 'Sang Macan' hasil karya AMS Motorcycle Garage ini? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.