Dibanderol Rp 38 Jutaan, Honda Disinyalir Segera Luncurkan CRF190L

Dibanderol Rp 38 Jutaan, Honda Disinyalir Segera Luncurkan CRF190L

 

Pabrikan motor Honda dikabarkan bakal segera merilis motor petualang terbarunya di pasar roda dua Cina. Motor tersebut disinyalir merupakan Honda CRF190L. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari motor ini dan berapa banderol harganya?

Secara tampilan, Honda CRF190L mengusung desain yang diturunkan dari Africa Twin. Hal ini terlihat melalui bentuk bodi depan, fairing samping, hingga ke bodi belakangnya. Namun, bagian lampu depan memiliki bentuk kotak yang telah dilengkapi pencahayaan LED.

   Baca Juga: Beda Rp 2 Jutaan, Pilih Honda Sonic 150 atau Suzuki Satria F150?

Di area kaki-kaki, Honda CRF190L menggunakan pelek jari-jari dengan ukuran berbeda antara roda depan dan belakang. Sementara itu, suspensinya memakai tipe teleskopik di depan serta peredam kejut tunggal di belakang. Kedua rodanya dipadu sistem rem cakram dan tromol.

Honda CRF190L

Beralih ke performa, Honda CRF190L mengandalkan mesin 184 cc, satu silinder, dan pendingin udara. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,4 dk pada 8.000 rpm serta torsi 15,7 Nm pada 6.000 rpm. Nah, berapakah harganya?

   Baca Juga: Menguak Arti Nama Motor Aprilia Terbaru, Tuono 660

Honda CRF190L, dikutip dari GreatBiker, dipasarkan di Cina dengan banderol sebesar 17.389 yuan atau sekitar Rp 38 jutaan. Motor ini hadir dalam empat pilihan warna, yakni tricolor, merah, hitam, dan putih.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id