Inspirasi Modifikasi Yamaha XSR155 Bertampang Cafe Racer

Inspirasi Modifikasi Yamaha XSR155 Bertampang Cafe Racer

Yamaha XSR155 resmi mengaspal di Indonesia sejak akhir 2019 lalu. Motor ini hadir dengan tampilan klasik modern serta kemudahan kustomisasi. Inspirasi modifikasi sendiri salah satunya datang dari Glanets Radical Kustom.

Purnama Sultan dari Glanets Radical Kustom melakukan ubahan pada XSR155 dengan gaya cafe racer. Glanets Radical Kustom merupakan salah satu builder kenamaan dari Jabodetabek yang digandeng oleh Yard Built Indonesia.

   Baca Juga: Honda Luncurkan Generasi Terbaru Motor Bebek Penjelajah, XRM 125 2021

Para builder itu sukses mengeksplorasi potensi XSR 155 untuk di-custom ke dalam berbagai genre dengan semangat 'Born to Be Free' yang diusung oleh motor tersebut. Purnama Sultan mengatakan XSR155 ini mudah untuk dikustomisasi berkat konstruksi rangka, bodi, serta kaki-kakinya.

Yamaha XSR155 Modifikasi Cafe Racer Glanets Radical Kustom

"Motor XSR 155 ini mau gaya style apapun bisa masuk karena konstruksi rangka, body-nya enak, kaki-kakinya sudah sangat menunjang untuk konsep cafe racer ini sangat cocok. Makanya dari sini gue mengambil konsep gaya cafe racer, gue namain 'Reborn Cafe Racer', perpaduan old school dan new school. Dan menurut gue, Yard Built ini sangat bagus dan sangat keren. Menurut gue belum ada konsep yang seperti ini, kalau bisa setiap kota ada. Ini jadi wadah bagi para builder di Indonesia bisa berkarya, sangat menginspirasi semua orang. Semoga XSR 155 dari Glanets ini bisa membuat inspirasi untuk kita semua," ujar Purnama Sultan.

   Baca Juga: Suzuki Gixxer SF 250 Dirilis Di Thailand, Harga Kurang Dari Rp 60 Jutaan

Terdapat banyak perubahan pada custom garapan Glanets Radical Kustom ini. Di antaranya seperti pengaplikasian fairing berbahan plat galvanis dengan ketebalan 1,5 mm, stang underyoke, serta jok model hornet seat. Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id