Rossi Masih Merasakan Keseruan Hari Pertama Meski Telah 26 Tahun Balapan

Rossi Masih Merasakan Keseruan Hari Pertama Meski Telah 26 Tahun Balapan
Jumat, 26 Maret 2021 11:00
Thio Pahlevi

Valentino Rossi bersama Franco Morbidelli akan berduet di Petronas Yamaha pada ajang MotoGP 2021. Musim ini, Rossi sendiri telah memasuki usia 42 tahun. Namun demikian, dirinya mengaku masih belum ingin untuk pensiun dari balap walau telah menjalani karir selama 26 tahun.

Tak hanya itu, meski telah bertahun-tahun menjalani balapan, Rossi menyebut jika dirinya masih selalu merasakan keseruan di hari pertama balapan. Pembalap bernomor 46 ini mengatakan jika perasaannya sama seperti ketika hari pertama masuk sekolah yang dianggapnya selalu seru.

   Baca Juga: Bukan Hanya Pemakai, Polda Metro Jaya Sambangi Bengkel Knalpot

"Suasana di hari Kamis lomba pertama selalu sama. Seperti hari pertama masuk sekolah dan selalu seru. Saya di tim baru tetapi saya merasa baik. Tesnya tidak terlalu buruk dan sekarang kita harus melihatnya di balapan nyata akhir pekan tempat kami berdiri," ujar Rossi dikutip dari GPOne.

Franco Morbidelli dan Valentino Rossi Petronas Yamaha

Rossi menambahkan, selama 26 tahun karirnya, ia masih memiliki perasaan dan hasrat yang sama pada motor serta MotoGP. Di musim 2021, Rossi juga bertekad untuk bisa selalu melakukan yang terbaik.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi Yamaha XSR155 Bergaya Flat Tracker

"Ini waktu yang lama (26 tahun) dan saya telah banyak berubah, tentu saja saya lebih tua tetapi saya masih memiliki perasaan yang sama dan saya memiliki hasrat yang sama pada motor dan MotoGP. Emosi yang Anda rasakan saat Anda keluar dari garasi untuk pertama kalinya tidak berubah dan kali ini juga tidak akan berubah. Saya senang berada di sini dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk menjadi kompetitif," jelas Rossi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.