Kontes Modifikasi IAM ADI PRO MOTOR-EX Sukses di Gelar

Kontes Modifikasi IAM ADI PRO MOTOR-EX Sukses di Gelar

 

Kontes modifikasi motor bertajuk IAM ADI PRO MOTOR-EX di Puncak, Bogor, Jawa Barat, sukses digelar. Ajang ini merupakan kontes modifikasi motor dengan beragam kelas yang diadakan. Kontes berlangsung di Brasco Mega Mendung Puncak Bogor pada 25-26 September lalu.

Adi Pro selaku penyelenggara menyebutkan Animo peserta sangat antusias dengan total 85 motor yang dikonteskan. Jumlah tersebut datang dari 8 kelas yang dilombakan pada akhir pekan tersebut. Kontes modifikasi ini pun diadakan sebagai wadah penyaluran hobi para builder dan ajang silaturahmi.

Kontes Modifikasi IAM ADI PRO MOTOR-EX

"Degnan adanya kontes modifikasi yang diadakan karena sudah lama engga ada kontes selama PPKM jadi ini ajangnya para modifikator dan builder silaturahmi. Kontes modifikasi motor juga berbarengan dengan kontes mobil sehingga peserta sangat gembira dengan adanya wadah acara ini," ujar Adi Pro dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Rutin Diganti, Berikut 3 Fungsi Oli Mesin pada Motor

Adi Pro menyebutkan kontestan yang turut serta bukan hanya datang dari Jabodetabek saja. Melainkan terdapat peserta dari luar daerah, seperti Bandung, Malang, Karawang, dan Cilacap. Kelas yang diperlombakan antara lain, Matic Fashion Standard, Fashion Standard non matic, Maxi Open, Thailook Matic, Thailook Non Matic, Racing Look Open, Restorasi Original Open, dan Kustom FFA Open.

Kontes Modifikasi IAM ADI PRO MOTOR-EX

Acara ini pun turut dihadiri oleh Jazailul Fawaid selaku Wakil Ketua MPR-RI. Terdapat lima juara yang dipilih dengan hadiah hingga belasan juta rupiah. Wakil Ketua MPR-RI pun memilih juara sendiri dari bengkel 69 garage dengan tipe motor Honda Vario yang dikustom japstyle.

   Baca Juga: Cara Mudah Bersihkan Permukaan Mesin dan CVT, Bisa Pakai Bahan di Rumah!

"Harapan saya semoga pandemi lekas berlalu dan PPKM selesai sehingga event seperti kontes modifikasi seperti ini bisa berlangsung terus mewadahi kawan kawan modifikator dan terima kasih juga buat kawan kawan modifikator yang sudah berpartisipasi di acara ini," tutup Adi Pro.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id