Paket Kustomisasi Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan, Berapa Harganya?

Paket Kustomisasi Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan, Berapa Harganya?
Jumat, 26 Februari 2021 10:00
Thio Pahlevi

Berkolaborasi dengan Royal Enfield, Smoked Garage resmi meluncurkan dua set kit motor kustom edisi terbatas di Indonesia. Paket kustom edisi Off/Grid ini sendiri tersedia eksklusif sebanyak 21 unit, masing-masing untuk produk Himalayan dan Interceptor 650. Nah, berapa harga yang perlu disiapkan untuk mendapatkan motor dengan tampilan scrambler tersebut?

Smoked Garage memberikan tampilan custom baru dengan nama SG 21 OGHL untuk Himalayan dan SG 21 OGIC pada Interceptor 650. Nicko Eigert selaku Bos Smoked Garage mengatakan harga paket kustomisasi ini sekitar Rp 40 jutaan. Rangkaian kit tersebut hadir secara eksklusif dari Smoked Garage dan hanya akan tersedia bagi pelanggan yang membeli motor baru dari dealer Royal Enfield, PT Nusantara Batavia International.

   Baca Juga: Harga Terbaru Kawasaki D-Tracker, Motor Bergaya Supermoto (Februari 2021)

"Karakter Royal Enfield Himalayan dan Interceptor sungguh cocok dengan visi ini, di mana keduanya sama-sama mampu menaklukkan lingkungan perkotaan maupun menjelajahi alam terbuka. Motor kustom Off/Grid Edition adalah sahabat sempurna dalam setiap perjalanan, baik itu untuk mengarungi jalan raya ataupun menapaki lika-liku medan berat," ujar Nicko saat sesi peluncuran di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan (25/2).

Royal Enfield dan Smoked Garage, Interceptor 650 serta Himalayan

Secara desain, SG 21 OGHL dilengkapi dengan satu set ban knobby yang cocok untuk off-road serta spakbor tinggi yang dipasang khusus dengan knalpot pipa dan ujung bengkok, guna menambah performa pada rentang putaran yang lebih rendah (lower rev range). Sebagai sentuhan akhir, motor ini dikelir menggunakan perpaduan dual finish matte & gloss, serta kunci dan badge dengan desain kustom yang unik.

   Baca Juga: Berlaga Di Moto2 2021, Pertamina Mandalika SAG Racing Team Resmi Diluncurkan

Sementara itu, SG 21 OGIC dilengkapi spakbor kustom dengan sentuhan scrambler dan split seat serta penyimpanan barang yang terintegrasi. Untuk menguatkan kesan garangnya, motor ini juga dilengkapi dengan rangkaian lampu depan, lampu belakang, dan indikator yang terlindungi, serta dibalut dengan kombinasi warna matte & gloss.

"Royal Enfield terus berkolaborasi dengan talenta lokal dalam merancang berbagai unit custom baru setiap tahunnya untuk menarik para pengendara di Indonesia. Desain motor Royal Enfield yang sederhana namun menggugah menjadikannya kanvas yang sempurna untuk kustomisasi, sehingga dapat mewujudkan visi dan kepribadian para pembuatnya secara penuh," kata Vimal Sumbly, Head Business Markets - APAC Region, Royal Enfield.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.