Pelek Genova Uno dan Turismo Dirilis, Bagaimana Ketahanannya?

Pelek Genova Uno dan Turismo Dirilis, Bagaimana Ketahanannya?

 

Genova Design meramaikan pasar aksesoris aftermarket dengan merilis dua model pelek terbaru khusus Vespa. Kedua produk tersebut diberi nama Genova Uno dan Genova Turismo. Hadir sebagai merek baru, bagaimana daya tahan dari pelek tersebut?

Yusuf Rizky selaku CEO Genova Design pun memberikan penjelasannya terkait proses riset serta pengujian dari pelek Genova Uno dan Genova Turismo. Pelek buatan brand Indonesia ini sendiri diklaim hadir mengusung unsur berkaitan dengan skuter asal Italia yakni modern, stylish, dan durability.

   Baca Juga: Terbatas Cuma 200 Pasang, Genova Design Rilis Pelek Khusus Vespa

"Sudah ada (risetnya). Kita coba kurang lebih di kuartal dua 2021 ya, kita coba touring Jakarta ke Jogja, tentunya bukan hanya jalan-jalan yang biasa ya. Berangkat lewat pantura, pulang selatan. Kita boncengan dengan kurang lebih 200 kg dan kita risetnya di Vespa GTS. Semuanya tanpa kendala. Itu yang pertama. Kedua kita start dari Malang sampai Lombok," ujar Rizky saat sesi peluncuran di Jakarta Selatan pada Sabtu (25/9).

Pelek Genova Design Vespa Matic

Uniknya, Genova Design menghadirkan kedua pelek anyarnya itu secara terbatas hanya sebanyak 200 pasang saja. Kedua pelek tersebut dibanderol sebesar Rp 17 juta. Konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan melalui enam jaringan Genova Design di Indonesia mulai Oktober mendatang.

   Baca Juga: Pilihan Jaket Harian dan Touring A1am Gear, Mulai Dari Rp 200 Ribuan

Bicara sedikit soal desainnya, Genova Uno memiliki bentuk layaknya berlian. Sementara itu, Genova Turismo menggunakan desain palang. Keduanya memiliki ukuran 12 inci serta lebar 3 inci. Pelek ini dibuat menggunakan material aluminiumforged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting. Sedangkan, pewarnaannya menggunakan Anodizing Finishing colour.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id