Honda Segarkan Tampilan Motor Besar Petualang CB500X

Honda Segarkan Tampilan Motor Besar Petualang CB500X

 

Honda CB500X merupakan salah satu motor besar petualang di kelas menengah yang meramaikan pasar Indonesia. Kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada model tersebut. Penyegaran ini disebutkan terpusat pada bagian depan yang memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendara.

Pilihan warna baru Honda CB500X memiliki nama Pearl Organic Green  yang dapat dijadikan pilihan alternatif. Warna ini mengkombinasikan warna hitam pada bodi dan penyematan siluet hijau di sisi depan. Pilihan warna ini melengkapi warna yang sudah ada, yakni Matte Gunpowder Black Metallic dan Grand Prix Red.

   Baca Juga: Yamaha All New Aerox Meluncur di India, Apa Bedanya dari Indonesia?

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing PT AHM menyebutkan sentuhan warna baru Honda CB500X dipersembahkan untuk konsumen pecinta petualang. Penyegaran diberikan sekaligus menjadi upaya menghadirkan motor dengan gaya hidup konsumen. Menurutnya motor ini juga memiliki penerimaan yang baik di masyarakat, bahkan diklaim sebagai motor besar terlaris di Indonesia.

Warna Baru Honda CB500X

"Sejak diluncurkan pada Juni 2015, penerimaan yang baik dari masyarakat menjadikan Honda CB500X salah satu big bike Honda terlaris di Indonesia. Penyegaran dan penyematan teknologi terbaik pada model ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen di Indonesia. Kami harap Honda CB500X dapat semakin menghadirkan rasa petualang sejati dan menyenangkan di setiap perjalanan," ujar Thomas dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: MV Agusta F3 RR 2022 Dirilis, Aerodinamika Ditingkatkan

Sebagai tambahan informasi Honda CB500X memiliki mesin 500 cc, DOHC, berpendingin cairan. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga hingga 49,6 dk di 8.500 rpm. Dengan hadirnya warna baru ini, Honda CB500X ABS dipasarkan seharga Rp 192.124.000 untuk on the road DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id