Rendering Digital Royal Enfield Meteor 350 Bergaya Bobber

Rendering Digital Royal Enfield Meteor 350 Bergaya Bobber

Meteor 350 menjadi produk anyar yang diluncurkan oleh Royal Enfield. Usai dirilis di India, motor ini pun hadir ke Indonesia pada Februari 2021 lalu. Diluncurkan dengan gaya klasik, Meteor 350 ternyata memiliki potensi besar untuk mendapat sentuhan kustomisasi.

Inspirasi ubahan berupa rendering digital sendiri datang dari seniman otomotif bernama Abin Design yang berbasis di Kottayam, Kerala, India. Melalui hasil karyanya, Meteor 350 mendapatkan kustomisasi dengan tampilan bobber.

   Baca Juga: Intip Spesifikasi Yamaha MX King Terbaru, Mesin Serupa YZF-R15 dan MT-15

Secara tampilan, dikutip dari IndianAutosBlog, Meteor 350 ini terlihat jauh lebih agresif dan menarik dibandingkan versi standarnya. Ubahan di antaranya terlihat pada bentuk tangki, posisi stang, suspensi depan, dan joknya.

Rendering Digital Royal Enfield Meteor 350

 

Uniknya, bagian bannya terlihat berbeda, di depan memakai model dual-purpose dan di belakang menggunakan ban jalan raya. Sektor knalpot juga mengalami perubahan desain serta disematkan exhaust wrap.

   Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Ke-100 Tahun, Moto Guzzi Ungkap Arti Logo Ikoniknya

Royal Enfield diklaim menghadirkan Meteor 350 bergaya cruiser klasik modern sebagai tampilan standar ini guna memenuhi permintaan yang semakin tinggi akan pengalaman berkendara santai dan terjangkau pada segmen kelas menengah. Di segi performa, motor ini dibekali mesin silinder tunggal 349 cc dan berpendingin udara dengan keluaran tenaga 20,2 bhp serta torsi 27 Nm.

Bagaimana menurut Anda hasil rendering digital Royal Enfield Meteor 350 bergaya bobber ini? Tertarik menjadikannya inspirasi modifikasi?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id