Tekiro Hadir di GIIAS 2021 Dengan Sejumlah Produk Baru

Tekiro Hadir di GIIAS 2021 Dengan Sejumlah Produk Baru
Minggu, 14 November 2021 11:30
Brian

Tekiro yang merupakan merek perkakas otomotif hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Tahun ini Tekiro memperkenalkan beberapa produk baru untuk mendukung industri otomotif. Selain itu juga terdapat promo-promo menarik dan hadiah langsung bagi para pengunjung yang membeli produk Tekiro.

Novitasari selaku Marketing Manager Brand Tekiro menyebutkan pada pameran kali ini, pihaknya memperkenalkan alat tes aki untuk kendaraan. Selain itu terdapat alat multimeter digital dan alat pengukur angin digital yang diluncurkan oleh Tekiro. Novitasari bersyukur di tngah pandemi, konsumen tetap setia membeli produk Tekiro.

   Baca Juga: Pahami Early Braking Point, Berguna saat Musim Hujan 

"Kami bersyukur, ditengah kondisi pandemi seperti sekarang, konsumen kami tetap setia untuk membeli produk Tekiro dan selalu menantikan produk-produk kami, khususnya yang berkaitan dengan produk otomotif," ujar Novitasari dalam keterangan tertulis.

Tekiro Tools GIIAS 2021

"Kehadiran kami di pameran GIIAS menjadi pengobat rasa kangen bagi para konsumen yang ingin mencari dan membeli produk Tekiro dengan varian lengkap dan terupdate," tambahnya.

   Baca Juga: Cara Mudah Melihat Konsumsi Bahan Bakar Lewat Aplikasi Y-Connect

Sebagai tambahan informasi, Tekiro hadir di GIIAS 2021 tepatnya di Hall 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Selain menghadirkan merek perkakas Tekiro, terdapat beberapa brand lain seperti Ryu dan Rexco. Ryu merupakan alat perkakas canggih bertenaga listrik, sementara Rexco merupakan brand pelumas perawatan otomotif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.