Tips Mengatur Tingkatan Volume Bunyi Answer Back System Honda Scoopy

Tips Mengatur Tingkatan Volume Bunyi Answer Back System Honda Scoopy
Sabtu, 22 Mei 2021 11:05
Thio Pahlevi

Answer Back System menjadi salah satu fitur yang tersedia di Honda Scoopy. Fitur ini umumnya terintegrasi dengan kunci kontak atau remote tambahan. Fitur tersebut ternyata juga dapat diatur sesuai keinginan Anda, antara lain seperti tingkatan volume bunyinya.

Nah, bagaimana cara mengatur tingkatan volume bunyi Answer Back System pada Honda Scoopy? Fitur tersebut memiliki tiga pilihan tingkatan volume yang dapat Anda sesuaikan. Berikut OtoRider sajikan langkah-langkah untuk mengaturnya.

   Baca Juga: Lebih Dekat dengan Skutik Petualang Yamaha, Zuma 125 2022

Pertama, putar kunci kontak terintegrasi ke posisi off. Selanjutnya, ulangi langkah-langkah berikut ini sebanyak 3 kali, yakni putar kunci kontak ke posisi on dan tekan tombol answer back sebanyak 2 kali. Kemudian putar kunci kontak ke posisi off dalam waktu kurang dari 5 detik.

Fitur answer back system dan remote alarm Honda Scoopy

Langkah selanjutnya, putar dan biarkan kunci kontak di posisi on. Tekan tombol answer back untuk memilih 3 tingkatan volume bunyi atau senyap sesuai yang Anda inginkan dalam waktu kurang dari 1 menit. Terakhir, putar kunci kontak ke posisi off untuk mengakhiri pengaturan.

   Baca Juga: Finish Ke-5 MotoGP Prancis, Danilo Petrucci Temukan Masalah yang Dialami Motor KTM

Sekadar catatan, pastikan bahwa lampu LED pada kunci kontak menyala hijau sebelum mengatur tingkatan volume bunyi. Karena jika lampu menyala merah, Anda tidak dapat mengatur tingkatan volume bunyi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.