Yamaha Bangka Belitung Bersama Komunitas Motor Gelar Bakti Sosial

Yamaha Bangka Belitung Bersama Komunitas Motor Gelar Bakti Sosial

Gelaran aktivitas sosial digelar oleh Main Dealer Yamaha Bangka Belitung, CV Sumber Jadi bersama komunitas motor Yamaha. Kegiatan ini diadakan sebagai wujud rasa empati serta kepedulian sosial kepada sesama. Lantas, apa saja aktivitas yang dilakukan?

Kegiatan yang diadakan cukup bervariasi, mulai dari datang langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan maupun dilengkapi dengan berkendara menggunakan motor Yamaha. CV Sumber Jadi juga sigap memberikan bantuan menanggapi bencana alam yang terjadi di wilayah Bangka Belitung.

   Baca Juga: Tips Mengaktifkan Mode Senyap pada Fitur Answer Back System Honda Scoopy

Di 2021, bersama Bold Riders Bangka dengan di antaranya terdapat komunitas-komunitas motor Yamaha melakukan touring gabungan dan CSR ke Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Selain itu, CV Sumber Jadi dan perwakilan komunitas Bikers Subuhan berbagi dengan panti asuhan An-Nisa di Pangkal Balam, Pangkalpinang.

Bakti sosial dealer dan komunitas Yamaha

Aktivitas dimulai dengan pembukaan tatap muka oleh Iid Okilasuma selaku Asisten Manager Marketing. Acara ini juga dihadiri oleh Oriansah.M selaku Area Control Marketing serta virtual meet up dengan Manager Marketing CV Sumber Jadi, Amelia Tirta Kristiono.

   Baca Juga: Valentino Rossi Putuskan Masa Depannya di Pertengahan Musim

Kegiatan dilanjutkan tausyiah dan games yang diisi oleh Adi sebagai perwakilan dari komunitas Bikers Subuhan. Setelah itu, acara diakhiri dengan doa bersama. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Sumber Jadi Yamaha atas bantuan ini. Kami dan anak-anak sangat membutuhkannya dan sangat bahagia bisa menerimanya," ujar Edi, pimpinan panti asuhan An-Nisa.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id