8 Aksesoris Resmi Honda Vario 160, Apa yang Paling Diminati?

8 Aksesoris Resmi Honda Vario 160, Apa yang Paling Diminati?
Sabtu, 5 Maret 2022 09:30
Thio Pahlevi

All New Honda Vario 160 hadir dengan beragam pembaruan mulai dari desain hingga performanya. Tak hanya itu, PT Astra Honda Motor (AHM) turut melengkapi skutik ini dengan delapan pilihan aksesoris resmi. Dari beberapa pilihan tersebut, kira-kira aksesoris Honda Vario 160 apa yang paling diminati?

Hendry Tulus selaku Head of PMD PT Wahana Makmur Sejati yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang pun memberikan penjelasannya. Hal ini disampaikan dalam sesi 'Virtual Press Conference Regional Public Launching All New Honda Vario 160' beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Losail, Qatar 2022: Persaingan 12 Tim dan 24 Pembalap

"Kita kan mendapatkan data penjualan dari jaringan ya. Sejauh ini yang memesan ke kami itu banyak di Step Floor dan juga Seat Cover untuk saat ini ya. Jadi untuk ke depannya tidak menutup kemungkinan aksesoris yang lain juga bisa untuk banyak diminati," ujar Hendry Tulus.

All New Honda Vario 160

Aksesoris resmi Honda Vario 160 ini terdiri dari Garnish Headlight, Seat Cover, Panel Step Floor, Garnish Cover Muffler, Visor, Garnish Air Cleaner, Garnish Radiator, dan Smart Key Remote Cover yang tersedia dalam warna Black, Copper serta Red. Keseluruhan aksesoris tersebut juga sudah bisa didapatkan melalui pembelian secara online.

   Baca Juga: Hasil Tes Akselerasi Yamaha Fazzio Lebih Pelan dari Gear 125

Aksesoris All New Honda Vario 160 ini dibanderol termurah mulai dari Rp 55.000. Sedangkan, akesoris termahal dipasarkan seharga Rp 335.000. "Untuk saat ini sudah bisa ya (dibeli secara online-Red). Jadi aksesoris ini kita menjual secara online, di Wanda Apps itu juga bisa dan juga kita menjual di marketplace," jelas Hendry Tulus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.