Berkenalan dengan Produk dan Keunggulan Lampu Motor Autovision

Berkenalan dengan Produk dan Keunggulan Lampu Motor Autovision

 

Ragam pilihan lampu motor aftermarket banyak tersedia di pasar otomotif Indonesia. Salah satunya seperti yang ditawarkan oleh Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pendiri dari Autovision di Tanah Air. Lantas, apa saja pilihan produk lampu motor Autovision dan bagaimana keunggulannya?

"Pada tahun ini, kami tak hanya menyuguhkan lampu LED kendaraan bermotor, namun kami akan memberikan layanan edukasi dan konsultasi bagi para pengendara roda dua. Autovision senantiasa memberikan produk berkualitas, terbukti pada tahun 2009 Autovision menyediakan lampu sepeda motor berteknologi HID. Menjadi satu-satunya lampu HID dengan daya 21 Watt yang aman digunakan pada sepeda motor serta tidak membuat tekor Accu," ujar Lily Hernawan, Direktur SPN dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Yamaha Klaim Biaya Perawatan Setahun Fazzio Tak Sampai Rp 300 Ribu!

Lily menambahkan pada 2016 Autovision menyediakan lampu motor berteknologi LED pertamanya dengan multi soket bohlam dan berdaya besar. Selain itu, Autovision diklaim menjadi yang pertama di dunia menyediakan upgrade lampu LED Yamaha NMax untuk generasi pertama.

Lampu Motor Autovision

Sementara pada motor premium, Autovision disebut menghadirkan produk seri Clarity dengan LED Chips CSP, daya terang terbaik, berpendingin aluminum Aviasi, dan berdimensi kompak. Sehingga memiliki umur pakai yang sangat baik.

Autovision juga terus berinovasi melahirkan produk-produk berteknologi yang cocok untuk berbagai kendaraan di Indonesia. Di antaranya seperti pengembangan yang dilakukan pada produk Autovision LED tipe RZ1 dan Oxy. Didukung teknologi AC/DC, sehingga bisa diaplikasikan pada jenis motor dengan tipe kelistrikan AC/DC.

Lampu Motor Autovision

Selanjutnya, keunggulan produk Autovision memiliki pola cahaya yang baik lantaran ukuran Chip LED sama dengan filamen dari bohlam konvensional, sehingga tidak menyilaukan kendaraan dari arah berlawanan. Produk Autovision juga diklaim terbukti lebih terang maksimal karena menggunakan sistem pendingin terkini dengan material dari aluminium yang mampu menjaga suhu lampu di bawah 70-80°C. Harapannya, melalui teknologi ini dapat menjaga penurunan intensitas cahaya produk Autovision seminimal mungkin.

   Baca Juga: Banyak Yang Belum Tahu, Ini Fungsi Dan Cara Kerja Thermostat Di Motor Yang Ada Radiatornya

Autovision juga memberikan inovasi pilihan warna cahaya LED, yaitu Putih dan Combo. Pada tipe lampu Combo, terdapat dua warna sekaligus yakni cahaya 4300K dan 5700K dalam satu lampu. Pilihan ini dinilai akan sangat tepat untuk menembus hujan dan kabut. Pengembangan teknologi selanjutnya bisa dijumpai pada produk dengan tipe Autovision LED Clarity.

Di segi harga, Autovision menyediakan beragam lampu LED motor dengan banderol mulai dari Rp 36.000. Deretan model dan jenis lampu tersedia untuk motor matic, non-matic sampai motor sport.

Lampu Motor Autovision

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id