Berkenalan dengan Teknologi Oli Honda, Apa Keunggulannya?

Berkenalan dengan Teknologi Oli Honda, Apa Keunggulannya?

 

PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu lalu baru saja memberikan penyegaran pada kemasan produk oli motor Honda, yakni AHM Oil. Kemasan baru varian SPX series dan MPX series tersebut diklaim lebih ergonomis, atraktif, eksklusif, dan aman dari pemalsuan. Berbekal penyegaran tersebut, apa saja teknologi yang ditawarkan dari pelumas AHM Oil?

    Baca Juga: Jangan Salah! Kenali 3 Kondisi Aki All New Honda Vario 160 Berikut Ini

Oli motor Honda AHM Oil antara lain dilengkapi Engine Protection Technology yang meliputi Honda Cleansing Agent, Honda Anti-Oxidant, Honda Visco Improver, dan Honda Smart Film. Honda Cleansing Agent sendiri berperan untuk menjaga kebersihan di dalam mesin.

Kemasan Baru Oli SPX dan MPX AHM

Sementara, Honda Anti-Oxidant berfungsi melindungi oli dari proses oksidasi, sehingga umur pakainya menjadi lebih panjang. Di sisi lain, Honda Visco Improver menjamin kekentalan pelumas AHM Oil selalu dalam kondisi stabil dan optimal di setiap kondisi suhu, serta Honda Smart Film bekerja meminimalisir gesekan antar komponen mesin.

Pada varian SPX series terdapat Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru, hydrocracked-isomerized. Sehingga, membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan perlindungan mesin motor Honda. Berkat penggunaan teknologi hydrocrack lebih, varian ini diklaim meminimalkan proses oksidasi di dalam mesin dan menjaga suhu tetap dingin.

Servis motor Honda di AHASS

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Prancis: Persaingan Kian Sengit

Keseluruhan teknologi pada AHM Oil ini juga disebut dapat memastikan motor Honda tetap irit bahan bakar, menjaga performa mesin maksimal, mesin menjadi tahan lama serta tahan terhadap temperatur tinggi. "Kami berharap inovasi baru yang terus kami hadirkan pada AHM Oil dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari-hari," kata Dheni Setiawan, General Manager Parts Division AHM.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id