Biaya Lapis Busa Latex di Jok Motor, Mulai Rp 450 Ribuan

Biaya Lapis Busa Latex di Jok Motor, Mulai Rp 450 Ribuan

 

Jok motor yang sudah mulai terasa keras dapat diatasi dengan cara dilapisi busa latex.Saat ini, cara tersebut sedang ramai dicoba para biker

Tidak perlu khawatir, kini sudah mulai banyak bengkel spesialis jok motor yang melayani lapis busa latex. Salah satunya Arie Jok Motor Sport yang terletak di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Lalu, berapa sih harga lapis busa latex pada jok motor?

   Baca Juga: Siap Dikoleksi! Berikut Harga Baru Honda CT125, Super Cub C125, Monkey

"Kalau di tempat kami, untuk satu lembar busa latex bisa dimaksimalin jadi dua lapis, setelah itu dilapis lagi pakai busa asli agar bentuknya terlihat bagus. Harganya untuk motor matic kecil 150 cc ke bawah Rp 450 ribu sudah termasuk ganti kulit baru merek MBtech," kata Arief Syarifudin, owner Arie Jok Motor Sport.

Jok Motor All New PCX 150 Custom

Kemudian, untuk harga lapis busa latex di motor matic 150 cc atau matic gambot harganya berbeda. “Matic besar atau gambot kisaran harga Rp 650 ribu sampai Rp 700 ribu, biaya tersebut sudah termasuk kulit MBtech,” ujar Arief saat disambangi OtoRider.

   Baca Juga: Yamaha Beri Ubahan pada Tricity 125 2022, Kini Punya Mesin Baru

Namun, Arief menjelaskan untuk biaya lapis busa latex dengan modifikasi bentuk seperti model Eropa, harganya akan berbeda. “Kalau misalkan sekalian modif bentuk, sekaligus tambah busa latex biayanya sekitar Rp 950 ribu,” jelasnya.

Untuk proses pengerjaan tidak memakan waktu lama. Biasanya, pengerjaan lapis busa latex di jok motor tak sampai hitungan hari. "Kalau hanya lapis busa latex saja lama pengerjaan mulai dari 1 sampai 3 jam," terangnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id