Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Bergaya Eropa

Inspirasi Modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid Bergaya Eropa

 

Yamaha Fazzio Hybrid baru dirilis dalam beberapa bulan lalu. Namun sudah cukup banyak yang melakukan modifikasi. Ada banyak konsep dan berbagai genre yang diaplikasikan dalam memodifikasi skutik terbaru Yamaha ini.

Para penghobi modifikasi selalu memiliki ide-ide kreatif dan inovatif untuk mengubah tampilan motor kesayangannya menjadi lebih keren. Tentunya dengan tetap mempertahankan fungsi kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Amerika: Posisi 1 dan 2 Selisih 5 Poin

Yamaha Fazzio Hybrid Bergaya Eropa

Salah satu inspirasi modifikasi datang dari Albert, seorang karyawan swasta yang kesehariannya menggunakan Yamaha Fazzio Neo Black untuk bekerja. Pria ini memilih memodifikasi motornya dengan konsep neo retro, yang tetap mengedepankan kenyamanan saat berkendara di jalan.

Albert mengubah tampilan Fazzio Neo Black-nya menjadi lebih mewah ala Italia. Tampilannya didukung dengan paintingbasic efek chrome serta ditambah efek scratch pada body layaknya konsep helm merek ternama. Kemudian, diberi grafis bendera Itali agar memberikan kesan motor berkonsep Eropa.

Yamaha Fazzio Hybrid Bergaya Eropa

Sebagai penunjang kenyamanan bagi pengendara dan penumpang, Albert mengubah jok pada motor. Jok dibuat model double dengan warna coklat kulit dan tak lupa diberi aksen bendera Italia.

   Baca Juga: Bersiap! Suzuki Bakal Rilis Skutik 125 cc ke Indonesia di 2022

“Secara garis besar tidak ada kesulitan dalam memodifikasi Fazzio. Dibuat dengan konsep apapun Yamaha Fazzio sudah pasti cocok dan tetap keren. Karena motor ini saya pakai sehari-hari, jadi selain memikirkan konsep tampilan yang bisa menarik perhatian banyak orang, saya juga memikirkan kenyamanan saat saya berkendara. Fazzio memiliki beragam fitur canggih dan praktis seperti double hook, aksesoris port, dek kaki, dan bagasi luas yang membuat saya nyaman berkendara. Jadi menurut saya Fazzio cukup dimodifikasi dari sisi tampilan saja menyesuaikan dengan karakter saya.” terang Albert.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id